Minggu, 17 Mei 2009

Inspirasi Lifestyle Koleksi Crocs


MEMILIH alas kaki tak hanya mementingkan penampilan saja, namun unsur kenyamanan pun perlu diperhatikan. Crocs sebagai pelopor sepatu supernyaman, kini semakin tampil trendi dengan mengikuti perkembangan fesyen yang mengusung gaya lifestyle.

Musim panas tahun ini merupakan awal dari era baru bagi Crocs mengeluarkan koleksi Crocs Style. Alas kaki yang trendi, nyaman, dan berdaya pakai tinggi ini hadir dengan dua koleksi, Hanalai dan Dekum yang diperuntukkan bagi pria dan wanita.

Perpaduan gaya dan kenyamanan yang tak terpisahkan dari koleksi Crocs Style, ideal dikenakan untuk semua aktivitas baik untuk bekerja, bersantai, menyalurkan hobi atau menjalani profesi.

"Kampanye Crocs tahun ini lebih beda. Untuk saat ini di seluruh dunia sama, yaitu mengeluarkan koleksi Spring/Summer. Untuk produknya sama, hanya trennya tinggal melihat market atau keadaan masing-masing negara. Kalau sekarang lebih ke lifestyle," kata Erina Elprisdat, Managing Director EE-Communications, PR Representatives Crocs untuk Indonesia, saat peluncuran Crocs Style di Vintage Lounge, Plaza Senayan, Kamis (14/5/2009) malam.

Gaya lifestyle dalam koleksi Crocs Style ditujukan untuk meninggalkan kesan family yang selama ini melekat pada brand kenamaan alas kaki tersebut.

"Seiring dengan perkembangan Crocs di dunia, dulu lebih ke family, lalu concern ke kids. Kalau dulu dipakai untuk santai, jalan-jalan, koleksi Spring/Summer kali ini untuk work dan sport," papar Aswadi Director PT Metrox, distributor Crocs untuk Indonesia.

Hanalai, sepatu bermodel wedges untuk kaum wanita itu tampil cantik dengan tali membelit dari tumit hingga pergelangan kaki yang dapat diatur sesuai kenyamanan Anda untuk dikenakan. Koleksi yang dapat dikenakan saat beraktivitas malam dan siang hari ini tampil dalam kombinasi warna natural/jade, natural/stone, natural/navy, dan black/black.

Sementara Dekum, dirancang menjadi sebuah pernyataan pribadi kaum adam agar mudah dipadankan dengan pakaian yang dikenakan, dan membuat pemakainya bergerak nyaman. Dekum tersedia dalam pilihan warna khaki/khaki, chocolate/chocolate, dan black/black.

Seperti produk Crocs lainnya, baik Hanalai dan Dekum terbuat dari croslite, yaitu bahan resin bersel rapat yang merupakan penemuan inovatif penting dalam industri sepatu. Penggunaan croslite dalam material sepatu membuat para penggunanya merasa nyaman, ringan, pas di kaki saat dikenakan, tidak meninggalkan bekas sol sepatu di lantai, dan bebas aroma tidak sedap.

Alas sepatu Crocs Style pada bagian-bagian tertentu juga dibuat lebih tebal dengan tujuan meredam tekanan dan menyebarkannya ke seluruh telapak kaki sehingga kaki tidak mudah terasa pegal.

Bagi Anda yang ingin mengoleksi Crocs Style, hanya dapat menemukannya di Crocs Concept Store, yaitu di butik-butik Crocs Plaza Senayan, Senayan City, Pacific Place.

Mengenai pemasaran Crocs Style yang hanya ada di butik-butik tertentu, Erina memaparkan alasannya.

"Di Indonesia ada berbagai macam style Crocs, dengan keterbatasan space maka dilakukanlah segmentasi. Untuk beberapa style, tidak semua dimasukkan dalam satu konsep store. Misalkan kalau dulu ada store di eX Plaza lebih untuk anak muda, tidak memasok koleksi untuk dewasa, jadi retailer akan lebih mudah menjual. Kalau sekarang segmentasinya hanya untuk koleksi dewasa hanya dipasok di Crocs Concept Store," tukasnya.

Untuk Anda yang ingin memiliki salah satu Crocs Style, cukup merogoh kocek Rp799 ribu untuk Hanalai dan Rp850 ribu untuk Dekum. Tertarik?(nsa)


TAKEN FROM OKE ZONE, ZONA LIFESTYLE

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com