Sabtu, 30 Oktober 2010

Kawan, jawab pertanyaanku.

Demi Tuhan yang nyawaku berada dalam genggamannya. Apa yang harus aku lakukan jika ia datang kembali menghampiriku?? Apa aku telah menanggung dosa sehingga aku harus tertimpa beribu-ribu panah yang terus mengoyakku. Atau aku adalah hamba yang dikaruniai anugrah terindah seperti anugerah Tuhan pada seorang ibu yang membelai mesra buah hatinya??

Kawan, coba kau dengar degub jantungku hari ini. Apakah iramanya sama seperti irama jantungnya?? Apakah gerakanku sama seperti gerakan bulan yang ditutupi oleh mentari hingga bumi menjadi gelap gulita. Kawan, jangan kau diam seperti itu. Aku menunggu mulutmu memberiku sebuah pernyataan. Apapun itu.

Kawan, aku tidak menginginkan dia datang kembali, dengan sejuta panah asmara dan setaman mawar yang berjumlah seribu satu.

Kawan, dulu aku pernah menantang Tuhan. Kau tau apa yang aku katakan??
"Aku tidak butuh cinta, aku bisa memusnahkan cinta. Aku ingin membakarnya dan membuang abu yang bernama cinta ke samudra atlantik!"
Kau tau kini aku mendapatkan apa??
Aku mendapatkan kembali percikan api cinta itu. Hatiku dan seluruh organku lumpuh seketika, tidak bisa bergerak saat angin menghembuskan api cinta tepat mengenai jantungku ini. Hingga dia membuat ritme sesuka hatinya.

Kawan, jawab pertanyaanku. Apa yang harus aku lakukan??
Aku mencintai seseorang yang bahkan aku tidak tau apakah dia dihadiahkan Tuhan untukku. Seperti Hawa yang dihadiahkan Tuhan kepada Adam untuk menemaninya yang kesepian di Surga. Hingga mereka dilempar ke dunia karena kesalahan, dan mereka bersama hingga akhir hayatnya.

Kawan Jawab pertanyaanku. Apa yang harus kulakukan??

2 komentar:

rizarahmi mengatakan...

males, Ah! capek dijawab ntar malah nggak dapat hadiah :D

kok nggak diapdet, sih? hmmm..

Unknown mengatakan...

hahaha
jawab lah kak...

iya kak. ini juga mau diapdet lagi..
XD

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com