Kamis, 30 Agustus 2012

Beres (Tapi Nggak) Beres

Banyak banget yang mau diceritain sebenarnya. Tapi kenapa ya, untuk menulis itu nggak sempat aja. *banyak alasan lu!*

Iya sih, kalau dipikir-pikir banyak banget alasan guek untuk memalingkan diri biar nggak nulis. Ya tidurlah, main ama temenlah, atau browsing apa aja yang guek suka. Sampe muak! 

okelah untuk hari ini guek mau cerita kalau guek kesal! Ini kenapa sih, acara beres-beres kamar jadi agenda utama gitu dalam hidup gue untuk beberapa hari ini. Hello! Hello! Nareumdaero yonggil naeseyo. hello! Hello! Jamsin yaegi hallaeyo. *karauke sambil joget-joget pinggul di tempat tidur*

-apa banget deh ini anak udah joget-joget korea!-

Oke, balik lagi ke kondisi semula. Maaf tadi agak gila sedikit. Secara beberapa hari ini kondisi gue itu sedang disibukkan oleh yang namanya beres-beres. Apa banget coba beres-beres, kalo bukan karena mamak gue nularin virus bersih-bersih ke badan gue yang higienis ini, nggak mungkin deh gue bakalan rempong deh nek buat bersih-bersih.

-maklum kumat gila, jadi linguistiknya juga rada-rada sarap gitu. So jangan heran ya kalau itu ngomong ampe belepotan kayak anak kecil ngemut eskrim yang bunyinya tenong-tenong itu. #apa banget deh!-

Mulai dari segala kondisi itu dibersihin sama emak gue yang satu itu. Dari isi lemari kamar yang bisa ngalahin online shop, sangking banyak banget baju di lemari gue, sampai ke kamar gue yang udah saingan sama tempat pembuangan akhir, sangking nggak keurus dalam beberapa minggu belakangan ini. Makanya gue kena damprat sampe keakar-akarnya udah macem iklan obat jamur yang lagi menjamur di tipi-tipi swasta gitu. 

-Ini anak gadis apa anak gelandangan sih? Heran bener gue!-

Dan setelah adegan membongkar isi lemari, membongkar isi kamar sampai mindahin debu-debu di kamar ke tong sampah yang ada di luar rumah. Akhirnya si mamak nyuruh tugas yang baru lagi. beli isi kamar. Ampun deh, rempong ya nek!!


KALAH DEH ITU OLSHOP AMA KAMAR GUE
CKCKCKCKCK



Skip aja deh ya, acara beli membeli itu. karena inti dari cerita kita hari ini adalah beres-beres.

lanjut deh. Setelah selesai ya gue beresin kamar yang nggak layak pakai kecuali buat gue, akhirnya gue dapat inspirasi buat ngeberesin kamar curhatan gue alias blog gue. Sebenarnya ini udah tiga kali diberisihin sih. Dua kali kemarin pas lagi bulan puasa. Yah dan karena gue nggak sreg gitu dengan tampilannya alias udah BOSAN, jadi langsung deh beberes buat ngeganti cat tembok dan dinding yang baru. Pokoknya BERES-BERES lagi deh.

Rempong deh nek! -itung, udah berapa kali gue ngucap kata-kata ini? yang berhasil jawab langsung aja datang ke rumah gue, hadiahnya sempak nenek gue. wkwkwkwkwk-

Ini beneran pekerjaan paling rempong sedunia menurut gue. Soalnya gue nggak ngerti bahasa komputer. dari segala bahasa yang gue pelajari, yang paling enak itu adalah nonton film yang ada tokoh hackernya, yah gue tetap aja ngagk ngerti itu gimana caranya. Tapi seru juga, soalnya artisnya ganteng banget. #Sumpah nggak nyambung.


Perasaan gue, kenapa ya blognya temen-temen pada apik, cantik, adem, cute, klasik. Blog gue kok ancur banget. Ini tamplate dimana, arsip dimana, kolom dimana. Sama kali ya seancur dengan kondisi kamar nyata gue. Emang dasar guenya arakan kali ya. makanya semuanya pada nggak beres.

-apes banget sih nasib lu! Cemungudh eaa qaqa-

Ah, dari pada kepala gue puyeng nggak jelas. Mending gue makan aja deh!

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com