Kamis, 24 Januari 2013

Sepenggal cerita YAHMIN

Nah. Kali ini aku bakal cerita tentang seseorang. Berkelamin cowo, dan anaknya sangat ramah. Terlebih dengan good looking, ngebuat cewe-cewe pada nempel ke dia semua. Perangko banget deh pokoknya.

Nah, Dia itu orangnya sok cold. Kulkas kali ya, udah kayak pinguin di kutub-kutub utara gitu. Tukang tebar pesona. Sebenarnya dibilang tebar pesona ngak juga. Emang pesonanya itu kuat banget. Dari jauh aja orang udah silau sama dia. Sangat-sangat percaya diri. Sometime he is so shy!

PD banget. Langit ama matahari aja kalah sinar PD dibanding cowok ini. Dan lee min ho wannabe. Jadilah panggilannya Yahmin! Kan pas pacaran ma Lee Min Ho dulu, panggilan kita ayah bunda. Jadi secara dia Lee Min Ho versi lokal. Peranakan ngak ngerti juga dari mananya, jadilah dipanggil Yahmin.

Si Yahmin ini, ya Allah, ngucap-ngucap lah kita. Ngak pernah lepas dari cewe. He is a center in this world, and alot of girls always around him. Zzzz.. Dan aku merasa masuk ke sarang lebah dengan dia Sang Ratu yang dikelilingi lebah-lebah lainnya yang ribut bawain madu.

Baik, asik, good looking, buta banget cewe yang ngak suka ama dia. Untung aku rabon! Hahaha. Once upon a time, dia ngadu. Ngak ngadu juga sih, tapi curhat. Kalau dia udah risih dengan cewe-cewe yang selalu sms dan telpon dia setiap waktu. Nah. Jadilah aku ngetwit hal seperti ini di twitter.



2 komentar:

Annisa Mulia Razali mengatakan...

Muahahahahhahahahah.. Masok pulak anak Jombun kemari eee? =))
Terngakak-ngakak aku nyaaaakk..

Unknown mengatakan...

Masok lah kak cem.
Kan itu pembahasan utamanya.
Udah dikupas secara mendalam ama anak2 jombun.

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com