Sabtu, 29 September 2012

More Of Me


Ngak tau deh ya, ntah itu perasaan aku aja atau emang kenyataan berkata seperti itu. Kok muka gue samaan mulu yak dari dulu, maksudnya bukan gue abis ngejalanin operasi plastik atau oplas. tapi, kok gaya gue masih tetep aja kayak anak-anak, ngak berubah. apasih salah aku ya Allah. hisk.. hiks.. lebay. 

Ngak tau deh, ntah gue yang ngak tau lagi mau bergaya gimana asal dijepret kamera, ntah itu kamera yang ngak sanggup lagi ngeliat muka gue yang aduhai gimana-gimana gitu. 

Yah, jadi begiinilah keadaan muka gue yang abis ditonjok-tonjok sama kamera pele dan sammy. yah, ama si kokon juga sih, yang digorong-gorong itu pake kamera si kokon. Selebihnya pake si Pele dan si Sammy. 

Cius, gue harus bilang iyuh gitu tante!! :*





di gorong-gorong (ya ampun, emang gue apaan yak)

dan ini adalah wallpaper di Hp sammy gue.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com