Senin, 17 Juni 2013

Say Hello jadi Curhat

Hai...hai...
setelah hampir tiga bulan ngak update blog, akhirnya punya kesempatan lagi buat ngupdate rumay (rumah maya) yang satu ini. Hari ini bingung juga mau cerita apa, secara udah lama banget ngak ngutak-ngatik yang satu ini.

okelah, kali ini pengen say hello aja deh ya. Ngak papa ya.
buat kalian semua jangan kecewa ya. hahhahaha.
*narsis emang kagak ketulungan*

*cupcupmuah*



Mulai dari bulan Februari 2013 sampai Juni 2013 (hitung sendiri berapa bulan) aku bemetaformosis jadi guru. Secara ngajarnya di Sekolah Menengah Atas (SMA) maka dengan berat hati aku ngebagiin foto-foto jaman aku masih pake baju putih abu-abu dulu. *namanya juga orang narsis, harap maklum!*

Penasaran aku ngajar apa? 
Pelajaran paling mengerikan selama SMA, yang bisa buat anak-anak sekolah itu mual-mual pake acara muntah plus terjangkit gejala tipus, pelajaran paling dibenci sepanjang masa mau dari buaya jalan-jalan di ragunan sampe kuda pake gigi kawat.Pelajaran yang udah macam kutukan kalau ada guru masuk dan nyuruh buka buku. KIMIA

aaaaaaa.... *teriakan histeris anak-anak SMA*
=.= ampon, biasa aja kali woy!!

(ini ngapain cerita coba, katanya kan mau say hello aja! =.= ampon dah ini perempuan kagak konsisten banget sumpah!)

yaudin deh, karena bos aku udah marah-marah, mending aku cabut dulu buat hari ini. dan selama tiga bulan begini lah keadaanku. *liatin aja gambar dibawah. mirip kan ama aku? :p*

 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com