Senin, 17 Juni 2013

My First Hijab creation ^.^

Annyeong haseyo!
Kebiasaan, udah lama menghilang dari dumay ini karna tersangkut rumah kontrakan sebelah, akhirnya sekali ngepost banyak banget. Sebenarnya alasan utama banjir postingan di sini karena ngak sempat online aja. Handphone canggih saya lagi tak ada paket internet, sekali diaktifkan paket data, belum sepuluh menit, nominal Rp 10.000 udah habis. Jadi saya pasrah aja kagak ngutak ngatik dan ngedekor dumay dan kontrakanku. maklum lagi kere. =.=
yang punya hajatan. Cantik kan yaa.. hohohoho

Nah, tanggal 10 Juni kemarin, kakak sepupuku mpok  Ulya Azra alias tante uly gelar resepsi pernikahannya. Yiihaaa... akhirnya cucu ke enam udah nikah dan artinya siap-siap deh kalo ada kondangan lagi pasti bakal ditodong dengan pertanyaan "kapan nyusul?" "Anak ibu kapan nikah?" "Udah siap kuliah kan?" Dan segenap pertanyaan seputan nikahan akan melanda. Maklum namanya juga anak perempuan, udah cukup umur ya di suruh nikah. Padahal kalau dihitung-hitung jari, umurku masih 22 tahun, beda tiga tahun sama yang lagi gelar hajatan. Si tante uly 25 baru nikah. Nah, kenapa malah aku harus di 22? Tidak..tidak..tidak!

Okelah kita skip aja masalah ngajak nikah atau nyuruh nikah. Belum ada keputusan untuk nikah muda. Secara calon belum ada, dan aku pengen jalan-jalan nikmatin hidup dulu. hahahha *ini kenapa pulak disambung lagi. gila!!*

Berhubung aku ngak pernah dandan. Untuk nikahan si tante, khusus aku nyiapin baju pesta. Pengeluaran Rp 500.000 untuk satu stel kebaya modern yang dipake buat hari H. Ya Allah, mahal banget yak! Namanya juga mau modis, cantik pastilah harus bayar mahal.

Dan, seorang perempuan yang sehari-harinya jalan-jalan dan nangkring dengan kaos I love Malaysia dan kardigan hitam belel juga celana jins biasa berubah menjadi....

 Kebaya made by Kak Imah
Hijab Style by Me
Make up by Me

Puas banget deh hasil dandanan sendiri. Mungkin ngak terlalu kelihatan kali ya make up nya (moga aja terlihat perbedaan sebelum dan sesudah dandan. Hahahahhaha). Tutorial hijab nyari beberapa jam sebelum dandan. Cuma modal internet setelah kabur dari rumah Miwa (panggilan buat mamaknya kak uly) dan jadilah hasilnya seperti itu. hohohoho.

Yang lebih hebohnya lagi, satu rumah pada minta dibuatin jilbabnya! it's suprise!!  Ngak nyangka aja, orang tomboy yang lebih mirip laki kalau tiap ada kondangan jadi stylist buat orang yang bikin hajatan. Hahahaha.

Akhirnya, dengan berbekal pengetahuan seadanya (seadanya banget,banget,banget. Sumprit pake garpu!) juga rasa bangga diri dan ngak jelas apa bisa apa ngak yaudin deh aku buatin juga. Orang rumah ini agak rempong, apalagi kakak nomor dua. Hufh deh!

Kakak iparku yang cantik. 'Korban' pertama yang pasrah dipilit-pilit. :D

Nadia, adik sepupuku. Style hijab hasil dadakan. :D
Kak Nadya, Jilbab Pilit2 by Me
  Dan akhirnya yang terjadi adalah...
Keluarga narsis. Paling ngak bisa ngeliat kamera nganggur. Hahaha ^^




0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com