Sabtu, 20 Juli 2013

Dua Blog, ada itu bingung!


Annyeong Haseyo
udah lama deh ngak mosting di sini. Yah rumah pertama sebelum berbenah dan pindah ke rumah yang lainnya. Lumayan lama juga sih menetap di rumah ini. Banyak cerita yang udah ditulis disini. Mulai dari pacar berubah jadi mantan, gebetan yang pernah diselingkuhi, dan juga kelulusan dan cerita bagaimana jadi mahasiswa tingkat awal hingga berubah jadi mahasiswa tingkat akhir yang baru selesai PPL di SMA.

penampakan blog baru. ^0^
Alasan hijrah ke rumah baru sih sederhana, karena aku punya hobi baru dan pengennya blog yang satu lagi itu untuk tempat berkreasi dan ngembangin hobby aku. Yah, kalau rumah yang lama mah lebih ke curhat yang kagak jelas ya. Hahahaha.

Eh tapi malah disana aku sempat curhat juga beberapa kali, sampe malu juga sih di baca ama orang yang kita curhatin. Curhatnya beragam, mulai dari dia ngak perhatian sampe ngak ngucapin selamat ultah. Eh, pas ketemu orangnya malah diledekin. ya salah sendiri, blog untuk nulis malah jadi blog curhat. Maunya kan kalau udah ada ancang-ancang mau curhat ya balik lagi ke rumah lama.

Nanti deh, bakalan ada curhat-curhat lain yang akan aku torehkan lagi di dinding rumah lama. Maklum masih banyak space, jadi ngak masalah kali ya. Hohoho

Best regands
Nurul-sinyak-Fajri
^0^

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com