Minggu, 20 Oktober 2013

Stres itu saat....

Stres itu saat .....

Ayo, coba isi titik-titik yang ada di situ. Kamu ngerasain stress itu kapan??

Jerawat
Paling banyak perempuan yang stress itu saat jerawat mulai bersemi di mukanya. Yah, saat ini jerawat itu rajin sekali bertamu ke rumah saya.

Entah apa yang membuat dia betah, padahal saya rajin ikutin aturan dokter.

Itu yang paling sering dipikirkan, padahal bisa saja jerawat itu datang karna banyak pikiran. Dan saat jerawat datang, eh makin banyak pikiran alias stress! Kapan jerawatnya mau hilang yak? Eh tapi, kok kita ngomongin jerawat yak?

Skripsi
Stres itu saat ngerjain skripsi. Ini harusnya ditulis pake bold italic plus garis bawah. *Lupa namanya*.

Musuh numer wahid mahasiswa tingkat akhir. Yang bisa bikin galau tanpa batas dan penderitaan tiada tara. Apalagi kalau dibumbui dengan penyakit paling mengerikan sejagat perkuliahan, malas. Udah sah deh! Sah aja lah pokoknya (?).

Mau malam mingguan eh hujan
Yak, salah satu hal yang ngebuat para jomblo pada stress itu saat mau pergi malam mingguan sama temen eh malah hujan.  Seriusan ini! Bayangin aja deh para fakir asmara yang udah jauh-jauh jam (kan hitungan jam malam minggu bok, bukan hari) nyiapin planning mau jalan eh tiba-tiba hujan. Kan sial banget ya!

Kalau orang pacaran sih, ya palingan si pacar rela-relain demi cinta ngapel kerumah pacarnya (emang masih jaman ngapel kerumah?) ujan-ujan. Sebenarnya ini cowo-cowo jadi depresi juga, alias stress karena harus rela basah-basahan kerumah si pacar. Kalo iya dia ada mobil lumayan, kalo yang hartanya cuma motor supra 70 apa kabar itu orang? Hahahaha.

Dilarang makan makanan kesukaan
Yak, stres itu adalah saat dilarang makan makanan kesukaan. Ini berlaku buat orang yang lagi diet dan alergi sama makanan tertentu. Biasanya sih, kalau yang diet mash bisa icip-icip, cuma porsinya aja berkurang tiga perempat dari biasanya (emang biasanya porsi makannya semana yak?).

Nah kalo orang alergi, yaudah lambai-lambai tangan aja. Dadah-dadah gitu. Kalo lambai bendera putih kirain mau nyerah ama musuh gitu (perang kali non!) Pokoknya kalo dibilang ngak boleh ama dokter ya ngak boleh. Harga mati demi NKRI (apaan sih!) Biasanua kalo alergi ini lebih dibatasi untuk makan makanan kesukaan. Ngak percaya? Tes aja ke dokter :p

Mau nge-print tugas eh tinta abis
Ini nih bisa stress tingkat dewa! Apalagi kalau tugasnya harus kumpul 15 menit lagi, trus pas di prit eh tinta printer abis dan ngak ada rental komputer untuk nge-print di deket rumah.

Ini stres nya bisa sampek cakar-cakar dinding rumah ini. Yang belum makan bantal aja, ngegigit bantal sihbudah pasti!

Sama deh kejadian pas lagi perlu mau ke suatu tempat, eh tengah jalan motor mogok. Stres banget! Apalagi menyangkut proyek milyaran rupiah dan menyangkut jiwa raga dunia akhirat. Guling-guling deh di tanah. Dan lebih strees lagi pas mau nelpon teman pulsa abis dan ngak ada kios buat ngisi pulsa. *Ini manusia apesnya quartet*

Mau ngeblogwalking eh pasword blog ngak tau, pasword email ngak tau juga.

Kalau ini mah mati aja udah! Tidur aja. Ngak tau bilang lagi, ngak ada secercah cahaya yang masuk mrmbentuk koloid dari celah-celah jendela (masih malam soalnya!) Intinya udah tidur aja!

7 komentar:

Khaira mengatakan...

Kalo kk, stress itu saat pengen makan taunya persediaan udh diabisin junior :D

isni wardaton mengatakan...

Stress itu kalau pacarku ini sedang stress. Eaaaakkk... :D

Unknown mengatakan...

hahahahha....
itu lebih parah kak. :p
bisa turun berat badan. hahaha

Unknown mengatakan...

eaaaak..
gombal qe emang ngak tertahankan

isni wardaton mengatakan...

Yaaaalah, haghaghag... :D

Annisa Mulia Razali mengatakan...

Yoklah ngopi biar ngga setres lagi :D

Unknown mengatakan...

Ayoook kak cem kita ngopii

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com