Rabu, 03 Juli 2013

Proyek Menulis

Anyoeng Haseyo!
Udah lama ngak ngeposting atau datang ke blog ini. Maklum banyak hal yang harus diurusin, walaupun ngak keurus semua sih.

Dan setelah blogwalking di berbagai tempat dan juga socmed walking tentunya di dua socmed ternama, untuk bulan ini banyak banyak proyek menulis yang aku dapat. Salah satunya itu adalah proyek menulis dari @nulisbuku. Proyek nulis ini singkat banget. Cuma ditunggu sampai tanggal 5 Juli 2013 doang. Dan aku bakalan ngusahain untuk bisa bikin cerita dan ikut serta di proyek yang satu ini. '-')9 semangat!!

ngak cuma itu aja ada juga lomba rutin tiap minggu yang baru 'ngeh' untuk ikutan. Proyek ini dibuat sama admin Berani Cerita. Tiap minggunya para blogger bakal dikasih satu judul yang berbeda. Mereka dikasih waktu selama seminggu untuk ngebuat Flashfiction sebanyak 500 kata. Tiap minggu bakal dinilai tiga blogger yang ceritanya unik. Dan untuk proyek yang satu ini ngak musti harus ikutan tiap minggu juga sih. hehehhe. Kali ini aku baru ikutan di Berani cerita #18 Tiket Keberuntungan.


dan apa lagi ya? Ada lagi sih, yang dari blog dkaekas (siapa gitu). Nemu pas lagi socmed walking di Twitter. :D
Kalau yang ini sih, ceritain tentang resolusi kita selama bulan Ramadhan 1424 H nanti. Kan mau ramadhan yak?! hahahhaa


ada lagi, email darinya store.co.id yang ngabarin kalau ada review blog berhadian 3 juta. Lumayan men! tapi berhubung deadline masih lama. di list paling akhir ngak papa kali ya. hahahhaa. Sambil nyari ide buat ngeriview yang baik dan benar dan isinya memukau.



moga aja bisa ngikut semua, ditengah kesibukan untuk liputan dan buat profil para kandidat. :D

Nurul -Sinyaak- Fajri

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com