Senin, 06 Januari 2014

Asisten Foto Prewed


Yuhuuuu...
Assalamu'alaikum.

Udah lama ngak ngeposting dan ngambil job untuk foto prewed akhirnya kamera itu menghasilkan duit juga. Hahahahaha. Setelah dipikir-pikir, lumayan lama juga ngak jepret-jepret orang pesta. Dulu pernah sih, jadi fotografer wedding dadakan buat keunduri abangnya kak Lidya tahun 2011 ya (lupa aku, lama banget udah!) Trus terakhir kali keunduri si nyonya Ina, temenku pas jaman bahuelak dulu alias jaman masih lap-lap ingus. Hahaha..

Tapi akhirnya, hari ini kecipratan rezeki lagi. Temennya si Annisa Mulia alias kak peri-hal yang selalu jadi (oke, aku ngaku!) model untuk setiap sesi foto aku. Ada untungnya juga sih ngefotoin dia mulu, jadinya temennya, kak Tata bisa make jasa aku buat foto prewedding kakaknya dia. (Alhamdulillah, emang Allah tau kalau aku lagi bokek abis, :p)

Enaknya di sesi foto kali ini, aku punya satu orang pengarah gaya merangkap asisten tukang foto merangkap pesuruh yang bawa-bawain tas aku tiap kali pindah tempat. Tau ngak sih anak paling malang hari ini siapa? Dialah Annisa Mulia. Hahahahhahaha.

Today! 
Annisa Mulia and my bag. :D
Biasa kan si Nisa ini jadi model terus. Pake baju cantek, berdandan, dan mentel selalu di depan kamera. Hari ini dia harus rela diusir-usir biar ngak ketangkap kamera. Yaiyalah, ngak lucu banget kan pas lagi fotoin pasangan prewed eh nongol mukanya dia. =....= Ajeb kali mah kalo itu bisa terjadi.

Ngak cuma itu aja, dia juga rela gotong-gotongin tas camera aku sama tas ransel aku. Sekalian juga jadi pengarah gaya dan yang nyariin gaya pas untuk pasangan prewed kali ini. Lumayan lah, daripada nyewa asisten laen. Bayarnya mahal man! Hahahaha

ujung-ujung jadi model juga! =....=

Selagi mau foto orang, dia juga bisa bergaya!
Udah capek buk asisten, ujungnya minjem properti orang! hahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com